Jamu Pelancar Haid Telat Datang Bulan

obat peluntur kandungan yang satu ini merupakan obat peluntur dengan ramuan herbal alami dari ramuan madura dan ramuan jawa dan jamu peluntur madura. yang sudah terkenal dan sudah mendapatkan predikat jamu peluntur telat datang bulan terbaik’. dengan menggunakan bahan alami sebagai bahan baku dan bahan obatnya.

obat peluntur telat datang bulan dengan ramuan herbal ini tidak bisa digunakan untuk usia kandungan yang usianya sudah lebih dari 1 minggu atau 7 harian, karena obat peluntur haid ini sifatnya tidak terlalu keras pada kandungan, jadi dia bisa melunturkan haid untuk usia kandungan yang masih baru tumbuh.

peluntur herbal

kalau yang sudah besar atau sudah mau masuk usia satu bulan, saya sarankan untuk bisa memilih produk paket Mens 1 saja. agar obat yang saya berikan nanti bisa berhasil.

kalau anda belum tahu berapa usia pasti kandungan anda, sekali lagi silahkan klik disini dan silahkan anda membaca dulu cara menghitung usia kehamilan yang benar dan akurat’ dan setelah anda tahu berapa usia kandungan anda, bisa langsung memesan produk ini.

jamu peluntur hadi ini sebenarnya difungsikan untuk melunturkan haid yang bermasalah, bisa jadi karena penyakit atau hal lain. oleh karena ini sifat dari obat telat datang bulan / peluntur ini tidak terlalu keras, aman tanpa efek samping dan hanya bisa melunturkan telat haid yang baru berusia 5-7  hari atau 1 minggu saja. selepas dari 1 minggu sudah tidak bisa lagi karena kandungan yang ada dalam rahin sudah kuat dan susah untuk di lunturkan kalau hanya dengan jamu ini. maka dari itu saya sarankan untuk memakai obat peluntur yang paket Mens 1.

obat ini terbuat dari ramuan madura, dan jamu jawa yang sudah terkenal khasiatnya untuk melunturkan haid. harga Rp. 300.000

cara pakainya tinggal diminum 2 kali sehari setiap habis makan. bisa pagi dan sore, atau siang dan malam hari. khasiatnya sangat manjur, sudah terbukti ratusan orang. jamu tradisional herbal alami tanpa efek samping apapun.

kata kunci :

Subscribe

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

, ,

No comments yet.

Leave a Reply